Langsung ke konten utama

Pengalaman gue beli Parfume cowok diatas 150rb.

Bulan lalu gue coba iseng-iseng nyari parfume di IG karena kebetulan stok parfume gue lagi abis, setelah cukup lama scrolling akhirnya gue nemu satu parfume cowok yang menarik banget nih, namanya Exmood dari Heymale


Parfume Cowok Exmood dari Heymale


Apa yang bikin gue tertarik?

Setelah gue baca-baca, ternyata buat dapet ini parfume cowok Exmood tuh gak mudah karena harus ngelewatin Hunger Games alias rebutan stok banget sama pembeli yang lain. Wah gila sih kata gue!

Untungnya pas gue scorlling itu, lagi dijual tuh stok sisa dari pembeli yang batal buat beli, langsunglah kita gaspol ke websitenya buat check-out itu parfume cowok Exmood. Eh tapi pas mau check-out ternyata harganya lumayan, lebih mahal dari parfume yang biasa gue beli di Ind*merit ataupun Alf*merit.

"Diatas 150rb ya, gue beli apa kagak nih?" pikir gue sejenak, tapi rasa penasaran gue akan antusiasme netizen buat rebutan itu parfume akhirnya mengalahkan logika. Tanpa basa-basi langsunglah gue bungkus itu parfume cowok Exmood.

Sat-set-sat-set, tenyata belum 2 hari udah dateng tuh parfume, gercep banget emang si mimin. Karena gak sabar buat nyobain, ya langsung gue mandi, selesai mandi langsunglah buka itu paket dan gue semprot itu parfume cowok Exmood ke badan gue.

Wah ini sih yang selama ini gue cari! 

Cuma itu komentar yang bisa gue kasih setelah nyobain. Wanginya enak dan lembut banget, gak nusuk hidung tapi tahan lama. Aromanya manis juga, aroma kayak gini sih yang bisa bikin cewek-cewek betah deket-deket  nempel ama kita sih.




Ternyata emang gak salah orang-orang rela rebutan demi Parfume Cowok Exmood ini. Dengan harga yang gak murahan, Parfume cowok Exmood ini berhasil membuktikan kalau price yang dikasih itu gak seberapa dibandingkan value yang worth it banget buat cowok-cowok kayak gue.

Kedepannya gue pasti bakal stok lagi Parfume Cowok Exmood pas udah buka order lagi, apalagi kayaknya stok yang gue punya mulai menipis. Cepet-cepetlah Heymale buka order baru!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BORMA DAGO

Borma Dago Swalayan Serbaguna yang berlokasi di Jalan Ir. Juanda no.348 ini merupakan salah satu tempat yang terkenal di kalangan mahasiswa dan penduduk Bandung. Lokasi yang strategis dan menyediakan barang yang amat lengkap membuatnya diminati masyarakat. Dari segi konstruksi, bangunan tempat Borma beroperasi cukup besar dan kokoh, bangunan tiga lantai ini 40% terdiri dari baja ringan meliputi rangka atap, tiang-tiang penyangga, dan sebagian interior depan, kemudian 50% beton yang meliputi tembok dan tiang-tiang dalam, lalu 10% bahan bangunan lainnya seperti keramik, kaca dan kayu. Baja ringan dan beton sebagai bahan bangunan sering kita jumpai diberbagai bangunan, tak hanya di Borma Dago. Berikut proses pembuatan dari baja ringan dan beton: Bahan Dasar Dan Metode Pembentukan Baja Ringan yang Super Kuat A. Bahan Dasar Baja Ringan Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan baja ringan adalahCarbon Steel, Carbon Steel adalah baja yang terdiri dari eleme

Praktikum ke-6

Kamis, 9 November 2017  – Praktikum kali ini membahas tentang uji tarik baja. Kami menggunakan 8 macam jenis baja batangan yang berbeda diameter, panjang, dan ulir atau polos. UJI TARIK BAJA Tujuan 1)        Menentukan hubungan tegangan dan regangan 2)        Menentukan tegangan leleh baja 3)        Menentukan tegangan tarik baja 4)        Menentukan perpanjangan dan pengurangan luas area penampang 5)        Menentukan modulus elastis baja Alat dan Bahan 1) Alat a)       Jangka sorong, untuk mengukur diameter penampang b)       Uji Universal Testing Machine (UTM), berfungsi untuk memberi dan mengontrol laju pembebanan c)       LVDT, untuk mencatat defleksi/perpanjangan d)       Load Cell, untuk mengubah beban UTM dari analog menjadi digital e)       Data Logger, untuk alat pencatat data dari Load Cell dan LVDT f)        Strain Gauge, untuk mengukur regangan 2) Bahan Pada praktikum ini benda uji yang akan diuji sebanyak 4 buah untuk masing-masin